Pages - Menu

Saturday, 13 September 2014

Awal Dari Akhir

Ancur banget. Setelah semua baik-baik aja sekian hari lalu, eh mulai lagi berantemnya. Cuma karena tanya "kapan lu putus?"

Mewek mulu tiap malem, yang dimewekin gak peduli. Gak tau apa yang ada dipikiran doi. Ada orang yang serius meskipun baru 3 tahun, dikalahin sama yang udah 7 tahun tapi gak jelas serius apa gak.

Ngerembet ke semua, sampe akhirnya kayak sekarang. Gue diem, bales diem. Gue cerewet, diamuk. Gue gak nyari, dia gak mau nyari. Gue nyari, kesannya gue gak penting buat dia.

Gue cuma pengen bahagiain dia, seperti awal saat gue kenal dia. Itu yang bikin gue stay sampe detik ini. Gue udah gak percaya sama orang lain kalo orang itu bisa bahagiain dia.

Semua yang gue korbanin, bukti gue serius sama dia. Apa dia harus kehilangan gue biar dia tahu apa artinya gue?

Perlakuannya ke gue akhir-akhir ini seperti caranya ngusir gue dari hidupnya. Mungkin ini awal dari akhir semuanya.