Pages - Menu

Tuesday 6 January 2015

Psikopat Bodoh!

"Wanita ini siapa?" pertanyaan yang terlintas di kepalaku.. Seketika aku bergidik melihat linggis di tangannya.. Aku tahu, aku belum sadar sepenuhnya, tapi aku paham betul bahwa wanita yang sedang menjambakku saat ini ingin segera membunuhku..
Aku harus berpikir cepat.. Pintu itu, ya itulah satu2nya cara untuk aku keluar dari sini.. Tapi bagaimana? Obat bius ini belum hilang sepenuhnya, aku harus mengulur waktu..
"Siapa dirimu? Nampaknya kau ingin membunuhku? Haha kebetulan sekali, aku sudah muak dengan hidupku ini!" kataku dengan nada sedatar dan sesantai mungkin..
Aku tahu psikopat ini bisa aku taklukkan, yang aku perlukan hanya waktu, mengulur selama mungkin sampai kesadaranku pulih dan rasa lemas ini hilang.. Bius ini, takkan bertahan lama, aku sudah siuman, giliranku untuk bertahan.
"Aku tahu psikopat sepertimu ingin membunuh dengan cara yang tak biasa.. Pernahkah kau mencoba membunuh seseorang dengan membuatnya mati kelaparan? Aku berani bertaruh, kau belum pernah melakukannya.. Kau pasti menginginkan aku merasakan penyiksaan yg amat pedih.. Inilah saat yg tepat.. Kau bisa membunuhku secara perlahan, cukup tinggalkan aku di sini, jangan berikan aku makan dan minum sedikitpun.. Kembalilah 1 minggu lagi, dan kau akan melihatku mati dan bahkan membusuk.."
Aku tak tahu harus bagaimana lagi, setidaknya perkataanku tadi bisa membuatnya pergi, sehingga saat aku pulih sepenuhnya nanti, aku bisa beraksi kabur dari tempat sialan ini dan wanita brengsek itu..

No comments:

Post a Comment