Pages - Menu

Friday 24 January 2014

Ngekost Di Tempat Kerja

Koneksi internet yang akhir-akhir ini kocrat-kacrut bikin gue dari kemarin gak nulis di blog. Ditambah hujan di Jakarta yang bikin banjir, bikin mobilitas gue berkurang. Praktis, gue beberapa hari ini gak megang laptop kesayangan gue ini.

Nah, mumpung koneksi udah lancar dan hujan juga udah mulai berkurang serta banjir yang mulai susut, gue nulis lagi.

Udah ada lebih dari seminggu gue jadi Bang Toyib sama Papa Rock N Roll yang gak pulang-pulang. Nginep di Indomaret dari seminggu yang lalu, bahkan udah lebih. Cuma balik pas kemarin  minggu aja, terus berangkat lagi senin, pulang lagi selasa, dan kayaknya bakal pulang pas hari sabtu besok. Maklum, minggunya ada janji mau pergi.

Dari kemarin nginep di Indomaret, isinya cuma main PS karena anak-anak pada nyewa, jadi gue ikutan aja. Dan pas selasa kemarin, pas gue pulang, gue udah siap-siap buat nginep lagi. Kali ini gue bawa laptop sama modem gue. Dan hasilnya, saat gue gak ada duit buat beli pulsa modem, salah satu anak Indomaret ngebeliin pulsa modem gue. Haha

Saking niatnya gue nginep, sampe gue siap-siap bawa celana pendek. Nah, ada anak Indomaret yang bilang gue kayak ngekost aja. Dipikir-pikir emang bener juga sih. Sampe gudang berantakan begini.


No comments:

Post a Comment