Pages - Menu

Monday 3 November 2014

Lupa Segalanya

Oh shit! Jengkel gue.

Tiap doi pergi bareng temen-temennya, bawaan gue jengkel mulu. Kenapa? Selalu gak ada waktu buat bales Whatsapp gue. Sekalinya bales, lama. Ups, maksud gue lamaaaaaaaa bengets (karena bingits terlalu mainstream).

Nyadar apa gak sih, sesibuk-sibuknya gue sama dunia gue, gak ada istilah ngacangin, nganggurin, ngediemin, atau apalah itu. Kalopun gue sibuk dan gak bales, berarti ada hal penting yang gue lakuin atau tidur.

Pas ngegame (baca: ngeDOTA), gue hampir selalu gue pikir mau online apa offline. Gak mungkin gue main online kalo lagi komunikasi, kalopun online, tiap mati dan nunggu respawn pasti gue bales chatnya. Kadang malah gue tunda war dulu buat bareng doi padahal keadaan online. Mentok, gue main offline, lawan bot ya biar bisa dipause kapanpun buat bales chatnya.

Lah doi? Ampun deh. Makanya, mending ditinggal atau dimatiin aja hpnya deh kalo lagi sibuk kayak gitu. Kayak udah lupa segalanya aja.

Gue gak maksa doi buat bareng gue terus, doi punya RL, gue juga. Tapi ya gimana lah caranya, kita jauh, punya waktu cuma malem, komunikasi mbo yao dijaga gitu.

No comments:

Post a Comment