Pages - Menu

Wednesday 30 March 2016

GUE JUAL GINJAL, ADA YANG MINAT? (EDISI SALAH BELI)

Gue gak ngerti lagi kenapa akhirnya gue nulis ini. Karena niat awalnya gak jadi nulis karena kemungkinan bakal basi selewat 24 jam, tapi gue putusin buat nulis aja. Cuma sedikit nanti yang gue tulis, karena gue gak bakal bahas mendalam, cuma gimana gue posisikan diri gue di 4 posisi. So enjoy reading!

Anget banget, tentang seorang YouTuber yang kemarin ketahuan ngejual barang miliknya sendiri di FJB Kaskus. Lantas kenapa sih begitu rame diomongin orang-orang? Satu hal yang pasti, even itu barangnya sendiri, tapi awal mulanya itu adalah pemberin para fans nya. Siapa sih yang sakit di sini? Si pemberi barang? Si penjual yang notabene barang yang dijual ada pemberian fans? Atau para netizen tukang judge?

Ok, tentang si doi yang thread jual beli nya di kaskus, gue gak mau ngomong banyak.. Lu juga pasti udah pada baca threadnya, atau bahkan cek profil Kaskus nya doi buat liat barang-barang apa aja yang doi jual. Gue di sini bakal melihat dari 4 kaca mata. Berusaha senetral mungkin. Gak percaya? Nih liat aja gambarnya.

NETRAL!
Gue adalah seseorang yang mencintai YouTuber, dan untuk ruang lingkup Indonesia banyak banget YouTuber yang gue salutin. Gak perlu gue sebutin, karena cukup banyak nama-namanya. Dan untuk doi, gue termasuk orang yang kadang nonton video-video yang doi upload tapi sekedar nonton aja.

Bagaimana rasanya saat lu ngirim hadiah ke idola lu, dan kemudian hadiah itu dijual lagi dengan caption "salah beli"? Demi apapun, pasti sakit. Gue gak tau sakitnya kayak apa, cuma gue bisa bayangin rasa sakitnya. Serasa gak dihargai? Well well. Mari kita bahas dari kacamata netral gue.

1. Pemberi hadiah
Doi adalah fans, doi adalah satu dari sekian banyak orang yang mengagumi idolanya. Ada suatu kebanggaan bisa memberikan sesuatu ke idolanya dan pastinya dengan harapan sang idola menyukai dan memakai atau at least menyimpannya. Kalau sudah begini, mau gimana? Protes, gak etis tentu karena pemberi hadiah pasti bakal keliahatan aneh, udah ngasih kok protes sih, kan udah resmi jadi barang si Idola. Mau diem aja, tentunya bakal nyimpen rasa sakit mendalam. Ya seharusnya sih hal pertama adalah ada rasa sakit, kecuali kalo doi emang die hard fans ya orang-orang macem gue cuma bisa bilang, "haha yowes." Gue cuma mikir, itu barang semoga hasil carding, biar gak nyesek-nyesek banget kalo dijual. Atau doi orang yang berkecukupan atau orang tuanya yang berkecukupan, jadi gak terlalu masalah duit segitu mah. Kalo semisal hasil nabung berbulan-bulan? Pikir sendiri gimana rasanya.

2. Si YouTuber
Gak ada yang salah saat doi mau jual barang-barang miliknya, toh bukan barang haram, cuma apa yang di tulis di thread nya itu yang cukup bikin keki dan sakit juga sih seharusnya. "SALAH BELI". YAP SALAH BELI! Can u imagine? Ya ya ya, kita harus postive thinking, husnudzon. Mungkin doi lagi butuh duit banget ya kan? Mau gak mau jual barang mail time nya. But, seriously that SALAH BELI is showed to us some perspective. Mungkin gue atau mereka salah, gue juga berharap salah. Semoga caption SALAH BELI nya cuma sebuah SALAH KETIK yang seharusnya berisi seperti ini mungkin "Gue butuh duit banget, ada keperluan mendesak. Maaf buat fans yang udah ngirim gue ini kalo akhirnya barangnya gue jual, maaf banget."

3. Netizen
Kalian tau gimana kekuatan netizen itu? Gak perlu gue jelasin, bahkan dari yang gak tau apa-apa pun bisa ikutan ngeramein loh. Setuju? Yang jadi masalah adalah saat netizen bergerak di luar jalur, seperti memperkeruh keadaan, menjatuhkan yang bersangkutan, ngeluarin kalimat-kalimat kebencian, memecah belah orang-orang, dsb. Gue tau netizen adalah contoh-contoh orang yang aktif, uptodate, dan lantang bersuara, but please, jangan ada hal-hal jelek yang terlempar dari kepala atau hati kalian yang membuat jari-jari kalian berubah menjadi pejuang keyboard maupun keypad.

4. Gue pribadi
Nah kalo dari gue pribadi, gue merasa masalah, kasus ini atau apalah namanya ini jadi pelajaran untuk kita semua. Terutama semua yang udah ngasih barang KE SIAPAPUN ITU harus legowo kalau pemberian lu akhirnya berpindah tangan, rusak, gak kerawat, hilang, atau apalah. Toh mau kayak apapun, barang itu kan udah jadi pemilik si penerima. Dan sedikit bergeser ke para YouTuber yang baru merintis karir di YouTube, usahain jangan jadiin YouTube sebagai ladang uang kalian tapi jadikan YouTube sebagai tempat numpahin passion kalian. Kalian pasti setuju sekarang terlalu over bocil-bocil yang merintis menjadi YouTuber sampe ada acara give away buat dapetin banyak sebsciber tapi akhirnya viewernya besok-besok dikit karena kontennya kurang bagus, atau ngadain room gaming tour di subsciber yang masih bisa gue pribadi bisa capai pakai bot kalo gue mau. HAHA

Sedikir tentang bagaimana kita memperlakukan barang yang orang lain beri ke kita, gue kasih contoh gimana gue sampe detik ini make gelang yang dikasih langsung sama Kania dulu. Fyi, ini gelang gue pake terus, sampe waranya aja udah butek banget, lepas kalo sholat aja biasanya.




Terus item-item di invent DOTA 2 gue, banyak hadiah, gak ada yang gue jual-jualin. Bahkan yang bundle pun gak gue bongkar. Kalian bisa cek sendiri di sini. Sedikit gambarnya nih ya gue kasih.


Ok lah, gue rasa segini aja. Capek gue ngetik men. Intinya, kalo lu dikasih sesuatu barang atau apapun lah yang namanya di kasih, dipakai atau disimpen baik-baik. Macem lu dikasih badan sehat walafiat, sempurna gitu sama Tuhan, apa lu mau jual ginjal lu? Apalagi dengan alasan SALAH BELI? Jangan karena yang ngasih manusia, terus gak dirawat. Kalaupun emang mau dijual itu barang, setidaknya kasih caption yang jujur, dan gak menyakiti siapapun.

Klarifikasi apapun nantinya, tetap aja orang-orang punya penialian masing-masing.

79 comments:

  1. Tis adalah untuk menginformasikan laki-laki masyarakat umum atau perempuan yang sehat dan 100% serius dalam menjual ginjalnya harus segera menghubungi Dr. rahmat Rumah Sakit lara e-mail: mercylarahospital@gmail.com |, karena kami memiliki banyak pasien yang saat ini membutuhkan transplantasi ginjal, yang Anda cari kesempatan untuk menjual ginjalnya untuk uang karena istirahat keuangan ke bawah dan kami akan memberikan $ 80,000USD untuk ginjalnya. dan juga kami memiliki hiv / aid obat jika Anda perlu obatnya juga hanya email kami sekarang, e-mail: mercylarahospital@gmail.com | dan Anda juga dapat menambahkan kami pada whats-aplikasi dengan nomor ini +2348053930975 terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Tis adalah untuk menginformasikan laki-laki masyarakat umum atau perempuan yang sehat dan 100% serius dalam menjual ginjalnya harus segera menghubungi Dr. rahmat Rumah Sakit lara e-mail: mercylarahospital@gmail.com |, karena kami memiliki banyak pasien yang saat ini membutuhkan transplantasi ginjal, yang Anda cari kesempatan untuk menjual ginjalnya untuk uang karena istirahat keuangan ke bawah dan kami akan memberikan $ 80,000USD untuk ginjalnya. dan juga kami memiliki hiv / aid obat jika Anda perlu obatnya juga hanya email kami sekarang, e-mail: mercylarahospital@gmail.com | dan Anda juga dapat menambahkan kami pada whats-aplikasi dengan nomor ini +2348053930975 terima kasih.

    ReplyDelete
  3. Welcome to Apollo Hospital, Specialist hospital that buy kidney.
    Do you wish to sell your kidney in exchange of money? If yes.
    Then contact today to get a reliable and good transaction for good money.
    Contact via below information
    email: apollohospitalkidneydep@gmail.com
    call me @ +918122208392
    WhatsApp number: +919004558395

    ReplyDelete
  4. Dear Sir / Madam,

    Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan uang karena keuangan rusak dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, lalu hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya DR Gomez adalah seorang Nephrologist di LORENA KIDNEY CLINIC. Kami mengkhususkan diri pada Operasi Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor hidup yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia, Indonesia, Ghana, Polandia, Spanyol. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email: (DRGOMEZJOHNSON27@GMAIL.COM)

    ReplyDelete
  5. Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah kamu
    Mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan uang
    Keuangan rusak dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, lalu hubungi kami
    Hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya adalah
    Dokter Daniel adalah seorang Nephrologist di UBTH Medical Center. Kami
    Klinik spesialis dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian
    Dan transplantasi ginjal dengan donor hidup yang sesuai.
    Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda
    Tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan sungkan
    Hubungi kami via email

    Email: Doctordaniel95@outlook.com Atau Doctordanielben@gmail.com
    Nomor Handphone: +2349028230916.

    Salam Hormat.
    Dr Daniel.

    ReplyDelete
  6. Hal ini untuk menginformasikan kepada masyarakat umum pria atau wanita yang sehat dan 100% serius dalam penjualan ATAU membeli ginjal harus segera menghubungi rumah sakit Dr. mercy lara: mercylarahospital@gmail.com, karena kita memiliki banyak pasien yang saat ini Yang membutuhkan transplantasi ginjal, apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjalnya dengan uang karena jatuhnya uang dan kami akan menyediakan 800.000EURO untuk ginjalnya. Dan juga kami memiliki bantuan hiv / aid jika anda membutuhkan obatnya juga hanya email kami sekarang, HUBUNGI KAMI @

    EMAIL: mercylarahospital@gmail.com

    Nomor whatsapp; +2348053930975

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  7. Halo Orang, nama saya emilia richard Saya adalah warga negara besar

    Inggris dan saya memiliki sesuatu yang penting untuk diceritakan kepada Anda semua. Beberapa 8

    Tahun yang lalu, saya diberitahu bahwa saya menderita penyakit batu ginjal dan penyakit

    Tentu saja menyebabkan beberapa kerusakan serius pada ginjal saya.
    Seorang rekan teman saya tentang Ginjal Nasional

    Foundation (NKF) dan bagaimana mereka bisa membantu saya mendapatkan ginjal baru dari a

    penyumbang. Awalnya, saya tidak percaya tapi saya tidak punya pilihan. Aku memberikannya

    Sebuah percobaan, dan sampai hari untuk memotong cerita panjang pendek, saya sehat lagi. saya

    Memiliki ginjal baru dan fungsional. Semua berkat NKF dan untuk kebaikan

    Dokter, Dr. Nelson freeman yang membuat semua ini mungkin. Hari ini saya a

    Orang yang bahagia Mereka membeli dan menjual ginjal.
    Tolong berteman, aku tidak akan menyesatkan kamu Jika Anda memiliki seseorang dengan

    Masalah serupa, saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi Dr. Nelson freeman melalui bukunya

    Mail nelsonfreeman@gmail.com

    mengharapkan yang terbaik untuk Anda.

    ReplyDelete
  8. Buen día,
    ¿Está dispuesto a vender su riñón por 400.000 dólares?
    El Hospital Nacional está especializado en la compra de órganos para salvar vidas. Y si usted está interesado en vender su riñón ..
    Por favor, póngase en contacto con nosotros de inmediato. ¿Bueno?
    Correo electrónico: agarciacortesdr@gmail.com
    Contagem de
    Saludos.
    DR TOMAS

    ReplyDelete
  9. Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah kamu
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan uang
    keuangan rusak dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, lalu hubungi kami
    hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya adalah
    Dokter Daniel adalah seorang Nephrologist di UBTH Medical Center. Kami
    Klinik spesialis dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian
    dan transplantasi ginjal dengan donor hidup yang sesuai.
    Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda
    tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan sungkan
    hubungi kami via email

    Email: Doctordaniel95@outlook.com Atau Doctordanielben@gmail.com

    Salam Hormat.
    Dr Daniel.

    ReplyDelete
  10. Terima kasih bhavin india spesialis india untuk membeli ginjal dengan tarif $ 150.000 ketika saya menghadapi kesulitan keuangan di keluarga saya karena banyak hutang saya adalah seorang wanita dengan 2 anak-anak untuk mereka yang mencari cara-cara asli untuk keluar dari kemiskinan harus menghubungi dr.lucienpyeclinic@gmail.com atau kunjungi situs web mereka terima kasih dokter
    paling baik penka tharma

    ReplyDelete
  11. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan uang karena keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini melalui dr.louisclinic@gmail.com dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda karena kami sangat membutuhkan ginjal di klinik kami atau hubungi +918704214690 atau dr.louisclinic@gmail.com
    Harga: $ 450,000usd

    ReplyDelete
  12. Halo semuanya
       Apakah Anda tertarik untuk menjual ginjal Anda ke rumah sakit yang benar karena krisis keuangan, kabar baik untuk Anda, saya adalah salah satu dari situasi itu sampai saya bertemu dengan seorang teman yang mengenalkan saya ke rumah sakit, apakah saya menjual ginjal saya dengan jumlah uang yang baik $ 180.000, saya senang lagi dengan hidup saya karena kemiskinan adalah penyakitnya,
         Jika Anda tertarik, Anda dapat menghubungi rumah sakit di [fortis.hospital.in@gmail.com] hanya mendapatkan mereka sangat serius dan mereka memerlukan donor ginjal yang serius untuk mengingat email mereka.
       fortis.hospital.in@gmail.com,

    ReplyDelete
  13. Cara Mendapatkan Kartu Atm Blank yang Urgent .... selama bertahun-tahun saya sangat miskin, frustrasi dan patah hati.
    saya kehilangan pekerjaan saya dan tidak ada yang bahkan siap untuk membantu saya, tapi sangat beruntung bagi saya, saya mendapatkan kartu ATM kosong dari seorang hacker profesional, saya pikir kartu ini tidak akan berfungsi seperti yang lain, tapi saya hanya mencobanya dan bekerja dengan baik. keren seperti sihir, dan saya bisa menarik cukup uang dengan kartu ATM kosong ini tanpa penyumbatan apapun.
    Saya sangat diberkati untuk memiliki kartu ini dengan saya, saya sering melakukan penarikan dan saya sangat kaya sekarang.
    jika Anda memerlukan kartu ATM nyata kosong untuk membantu Anda mengatasi masalah pendapatan Anda, hubungi peretas yang baik ini di emailnya (rickatmcardoffer@gmail.com) ... atau whataspp_number +1) 6106343682.
    maka Anda akan menikmati apa yang saya nikmati sekarang.
    ThanK Tuhan untuk hidup.

    ReplyDelete

  14. Selamatkan kehidupan hari ini, donor ginjal sangat dibutuhkan untuk mendapatkan hadiah 500.000USD yang tampan, donor yang berminat harus menghubungi tim Dr. Lucien di rumah sakit Bhavin India segera untuk mendapatkan rincian lebih lanjut melalui DR.LUCIENPYE.CLINIC@GMAIL.COM

    ReplyDelete
  15.   Apakah Anda masih di luar sana melewati krisis keuangan, dan Anda memiliki apa yang kami berikan kepada Anda dan tetap sehat, saya riang untuk mengatakan bahwa saya menjual KIDNEY saya ke rumah sakit dengan jumlah $ 180.000 USD, sekarang senang dengan hidup saya karena Saya masih sangat sehat, jika ingin menjual ginjal Anda, Anda bisa menghubungi rumah sakit dengan email [fortis.hospital.in@gmail.com] mereka bahkan membayar sebagian uang untuk memproses visa Anda. Operasi dan segera setelah operasi mereka memberi sisa uang tunai, jadilah Indonesia, jika anda berminat anda bisa menghubungi rumah sakit via
                       fortis.hospital.in@gmail.com

    ReplyDelete
  16. hello esteem donor
       Kami telah menghubungi pasien ginjal kami bahwa kami membayar setengahnya
    pembayaran $ 90.000 dan dia setuju untuk mengirim uang itu ke bank Anda
    Anda diminta mengirimkan rincian bank berikut kepada kami

    NOMOR AKUN
    NAMA AKUN
    NAMA BANK

          Kami membutuhkan tanggapan mendesak Anda sehingga kami dapat segera mengirimkannya ke kami
    pasien ginjal yang tinggal di bagian barat Afrika di lain untuk dia pergi
    dan melakukan deposit secepat mungkin

    ReplyDelete

  17. wow saya maria mawar dari Bolivia hanya ingin menggunakan media ini untuk mengucapkan terima kasih kepada dokter wayne karena telah membeli ginjal saya di rumah sakit saya, saya dibayar $ 140.000, saya adalah kesaksian yang hidup, terima kasih telah mengeluarkan saya dari hutang keuangan untuk menghubungi dia melalui email doctorwaynecurl@outlook.com Jika Anda serius menjual ginjal Anda..

    ReplyDelete
  18. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau ingin menjual ginjal? Apakah kamu
    mencari kesempatan untuk menjual uang ginjal Anda karena
    Keruntuhan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, hubungi kami
    hari ini kami menawarkan dosis ginjal yang baik. Nama saya adalah
    Dr. Daniel adalah seorang nephrologist di UBTH Medical Center. Milik kita
    Klinik ini khusus dalam operasi rumah sakit dan kami juga terlibat dalam pembelian
    dan transplantasi ginjal dengan donor yang tepat.
    Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda memiliki
    tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu
    hubungi kami melalui email

    E-mail: Doctordaniel95@outlook.com atau Doctordanielben@gmail.com
    Nomor Whatsapp: +2349028230916
    Salam Hormat.
    Dr. Daniel

    ReplyDelete
  19. Hari baik setiap orang,
    Jual ginjal. Simpan hidup dan dapatkan uang, jadilah dokter Alex spesialis
    Pembelian ginjal Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutang Anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    500,000.00 $ dan diatasnya. Semua donor yang berminat harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau aplikasi apa?
    +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami karena kami akan melakukannya
    Tentu pastikan kita bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda
    nikmati berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    Salam

    ReplyDelete
  20. Terima kasih Dr Lucien dari rumah sakit India untuk membeli ginjal saya seharga $ 150.000USD i dan keluarga saya berterima kasih kepada Anda karena telah memulihkan keadaan keuangan kami.
    Hubungi Dr.lucienpye.clinic@gmail.com agar ginjal Anda dijual kepada mereka dan keluar dari hutang finansial Anda

    ReplyDelete
  21. Hari baik setiap orang,
    Jual ginjal. Selamatkan hidup dan dapatkan uang, dokter hanadex spesialis untuk pembelian ginjal Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda dapat membayar hutang Anda? adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda seharga 600.000 ton dan lebih. Semua donor yang berminat harus menghubungi tim kami Untuk informasi lebih lanjut melalui e-mail: hanandexspecialist@gmail.com Atau aplikasinya +15188970774 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami karena kami pasti akan memastikan bahwa kami bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda menikmati berbisnis dengan kami.

    Email: hanandexspecialist@gmail.com

    Salam

    ReplyDelete
  22. Apakah Anda berharap dapat membeli untuk menyelamatkan kehidupan teman dan anggota keluarga.

    Apakah Anda Pertimbangkan atau ingin menjual ginjal Anda karena gangguan keuangan?

    Harga? Ini adalah kesempatan untuk menjual seharga $ 450.000,00 dollar? Pesan kami

    hari ini sesegera mungkin Seperti yang kita beli dan jual saat ini

    Ginjal. Rumah Sakit kami juga spesialis dalam operasi ginjal dan ginjal

    Saat ini kami bekerja sama dengan rumah sakit internasional lainnya

    Membeli dan menjual Ginjal yang sehat, dengan hidup dan sesuai

    donor. Kami berlokasi di India, Kanada, Inggris, Pakistan, Cina, Chili Turki,

    Amerika Serikat, Malaysia, Thailand, Columbia dll.

    Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal jangan ragu untuk melakukannya

    Hubungi kami via Email: draustinelvis@gmail.com

    Asli Donor / Jual / Pembeli Dibutuhkan Anda perlu mengumpulkan uang tunai untuk biaya perawatan kesehatan atau membayar hutang atau barang



    Salam Hormat



    draustinelvis

    ReplyDelete
  23. Hari baik setiap orang,
    Jual ginjal. Simpan hidup dan dapatkan uang, jadilah dokter Alex spesialis
    Pembelian ginjal Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutang Anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    500,000.00 $ dan diatasnya. Semua donor yang berminat harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau aplikasi apa?
    +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami karena kami akan melakukannya
    Tentu pastikan kita bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda
    nikmati berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    Salam

    ReplyDelete
  24. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan uang karena keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini melalui dr.louisclinic@gmail.com dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda karena kami sangat membutuhkan ginjal di klinik kami atau hubungi +918704214690 atau dr.louisclinic@gmail.com
    Harga: $ 450,000usd

    ReplyDelete
  25. Hari baik setiap orang,
    Jual ginjal. Simpan hidup dan dapatkan uang, jadilah dokter Alex spesialis
    Pembelian ginjal Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutang Anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    600,000.00 $ dan diatasnya. Semua donor yang berminat harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau aplikasi apa?
    +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami karena kami akan melakukannya
    Tentu pastikan kita bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda
    nikmati berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    Salam

    ReplyDelete
  26. Terima kasih bhavin india spesialis india untuk membeli ginjal dengan tarif $ 450.000 ketika saya menghadapi kesulitan keuangan di keluarga saya karena banyak hutang saya adalah seorang wanita dengan 2 anak-anak untuk mereka yang mencari cara-cara asli untuk keluar dari kemiskinan harus menghubungi DR.LUCIENPYE.CLINIC@GMAIL.COM atau kunjungi situs web mereka terima kasih dokter
    paling baik penka tharma

    ReplyDelete
  27. Halo semuanya, Karen Health Center sangat membutuhkan

    donor ginjal dengan jumlah yang diberikan sebesar $ 300.000,00

    Kami berlokasi di Amerika Serikat, India dan Kenya.

    Tertarik harus berbaik hati
     
    hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut.

    Email: kerehealthcenter@gmail.com
    Hubungi: +1 631 443 4740

    ReplyDelete
  28. Hari baik setiap orang,
    Jual ginjal. Simpan hidup dan dapatkan uang, jadilah dokter Alex spesialis
    Pembelian ginjal Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutang Anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    600,000.00 $ dan diatasnya. Semua donor yang berminat harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau aplikasi apa?
    +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami karena kami akan melakukannya
    Tentu pastikan kita bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda
    nikmati berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    Salam

    ReplyDelete
  29. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau ingin menjual ginjal? Ini adalah Anda
    mencari kesempatan untuk menjual uang ginjal Anda karena
    rincian keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, hubungi kami
    Hari ini kami menawarkan dosis ginjal yang baik. Nama saya adalah
    Dr. Daniel adalah seorang nephrologist di UBTH Medical Center. Milik kita
    Klinik mengkhususkan diri pada operasi ginjal, dan kami juga melakukan pembelian
    dan transplantasi ginjal dengan donor hidup dan donor yang tepat.
    Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda memiliki
    Tertarik menjual atau membeli ginjal, jangan ragu
    hubungi kami melalui email

    E-mail: Doctordaniel95@outlook.com atau Doctordanielben@gmail.com
    Nomor WhatsApp: +2349028230916
    Salam Hormat.
    Dr. Daniel

    ReplyDelete
  30. Apakah Anda masih di luar sana melewati krisis keuangan, dan Anda memiliki apa yang kami berikan kepada Anda dan tetap sehat, saya riang untuk mengatakan bahwa saya menjual KIDNEY saya ke rumah sakit dengan jumlah $ 180.000 USD, sekarang senang dengan hidup saya karena Saya masih sangat sehat, jika ingin menjual ginjal Anda, Anda bisa menghubungi rumah sakit dengan email [fortis.hospital.in@gmail.com] mereka bahkan membayar sebagian uang untuk memproses visa Anda. Operasi dan segera setelah operasi mereka memberi sisa uang tunai, jadilah Indonesia, jika anda berminat anda bisa menghubungi rumah sakit via
                       fortis.hospital.in@gmail.com

    ReplyDelete
  31. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau ingin menjual ginjal Anda? Apakah kamu
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan uang karena itu
    gangguan keuangan dan tidak tahu harus berbuat apa, lalu hubungi kami
    hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk ginjal Anda. Nama saya adalah
    Dokter Daniel adalah seorang Nephrologist di UBTH Medical Center. Kami
    Klinik mengkhususkan diri dalam operasi ginjal dan kita juga berurusan dengan pasar
    dan transplantasi ginjal dengan donor yang sesuai.
    Kami berada di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda
    Yang berminat menjual atau membeli ginjal jangan ragu
    hubungi kami melalui email

    Email: Doctordaniel95@outlook.com Atau Doctordanielben@gmail.com

    Whatsapp: +2349028230916

    Salam Hormat.
    Dr. Daniel.

    ReplyDelete
  32. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah kamu
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena
    keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami
    hari ini dan kami akan menawarkan Anda jumlah yang baik untuk ginjal Anda. Nama saya adalah
    Dokter Daniel adalah Nephrologist di UBTH Medical Center. Kami
    klinik khusus di Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian
    dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai.
    Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia. Jika Anda
    tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk melakukannya
    hubungi kami melalui email.

    Email: Doctordaniel95@outlook.com atau DoctorDanielben@gmail.com
    Nomor Ponsel: +2349028230916

    Salam Hormat.
    Dr Daniel.

    ReplyDelete
  33. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau apakah Anda ingin menjual ginjal? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk gangguan keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda jumlah yang baik untuk ginjal Anda. Nama saya Dr. momoh adalah nephrologist di UBTH Medical Center. Klinik kami mengkhususkan diri dalam mengobati penyakit ginjal, dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang tepat. Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, USA, Malaysia. Jika Anda tertarik menjual atau membeli ginjal, jangan ragu
    Hubungi kami melalui email.
    E-mail: dr.m.momoh@gmail.com
    Whatsapp: +2348104975448
    Salam Hormat.
    Dr momoh

    ReplyDelete
  34. Halo pemirsa di seluruh dunia, sakit, dan
    Penyakit bukanlah hal baik yang hidup di manusia
    tubuh. Virus seperti HIV / AIDS, HEPATITIS B,
    KANKER, HSV, DIABITIS, FYBROID, SPERM RENDAH
    COUNT, STD, dan banyak penyakit lainnya di bumi.
    Jadi teman-teman saya jika Anda berhasil dengan semua ini
    penyakit, email: DR.IKHUORIA@gmail
    .com juga Whats-app Dr IKHUORIA di
    +2348104857337 semoga berhasil

    ReplyDelete
  35. Ini adalah kisah hidup yang sebenarnya tentang saya dan Dr.Raj di rumah sakit Narayana, yang saya berikan salah satu ginjal saya untuk mendapatkan uang dan dia memberi saya sejumlah 190.000,00 uang tunai beberapa hari sebelum transplantasi terjadi, saya dulu sangat miskin dan saya merasa sulit bagi saya untuk makan, saya menemukan sebuah kesaksian yang berbicara tentang bagaimana Dokter Raj memberi kompensasi kepadanya dengan memberi ginjalnya oleh seorang ken Sean yang mengatakan siapa pun yang tertarik
    harus mencobanya dan kembali untuk memberi kesaksian, saya menyalin email sebagai (narayanahealthcare.in@gmail.com) dan mengirim email kepadanya dalam waktu kurang dari tiga jam saya mendapat balasan dari Dokter dan kami menawar dan saya mengambil langkah berani semua perjanjian yang diperlukan, dalam beberapa hari lagi saya mendapat bayaran sebagaimana disetujui oleh kami berdua dan tanggal diambil untuk operasi dan dioperasikan pada saya untuk menyelamatkan pasien tanpa masalah dan saya mendapat uang saldo saya, saya sekarang secara finansial menetap dan tegas, jangan ragu untuk menghubungi rumah sakit (narayanahealthcare.in@gmail.com)
    Masalah keuangan saya sudah berakhir dalam hidup dan saya senang hidup sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tolong bantu saya , saya djumadi sya ingin menjual ginjal sya ,hbngi saya secepatnya dialamat dhoellobur27@gmial.com

      Delete
  36. Apakah Anda menantikan untuk membeli untuk menyelamatkan nyawa teman-teman dan anggota keluarga.

    Apakah Anda Mempertimbangkan atau ingin menjual ginjal Anda karena kehancuran finansial?


    harga? Ini adalah kesempatan untuk menjual seharga $ 450,000.00 dolar? Kirimi kami pesan

    hari ini secepat mungkin. Saat ini kami menjual dan membeli

    Ginjal. Rumah Sakit kami juga mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan Hati dan


    kami saat ini bekerja dengan rumah sakit internasional lainnya untuk


    Beli dan jual ginjal yang sehat, dengan hidup dan bugar


    penyumbang. Kami berlokasi di India, Kanada, Inggris, Pakistan, Cina, Chili Turki,

    USA, Malaysia, Thailand, Columbia, Nigeria dll.


    Jika Anda tertarik menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk melakukannya


    Hubungi kami melalui Email: drscottwilliams0007@gmail.com


    Donor Asli / Jual / Pembeli Diperlukan Anda perlu mengumpulkan uang tunai untuk biaya perawatan kesehatan atau membayar utang atau barang



    Salam pembuka



    DR SCOTT WILLIAMS

    ReplyDelete
  37. Apakah Anda menantikan untuk membeli untuk menyelamatkan nyawa teman-teman dan anggota keluarga.

    Apakah Anda Mempertimbangkan atau ingin menjual ginjal Anda karena kehancuran finansial?


    harga? Ini adalah kesempatan untuk menjual seharga $ 450,000.00 dolar? Kirimi kami pesan

    hari ini secepat mungkin. Saat ini kami menjual dan membeli

    Ginjal. Rumah Sakit kami juga mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan Hati dan


    kami saat ini bekerja dengan rumah sakit internasional lainnya untuk


    Beli dan jual ginjal yang sehat, dengan hidup dan bugar


    penyumbang. Kami berlokasi di India, Kanada, Inggris, Pakistan, Cina, Chili Turki,

    USA, Malaysia, Thailand, Columbia, Nigeria dll.


    Jika Anda tertarik menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk melakukannya


    Hubungi kami melalui Email: drscottwilliams0007@gmail.com


    Donor Asli / Jual / Pembeli Diperlukan Anda perlu mengumpulkan uang tunai untuk biaya perawatan kesehatan atau membayar utang atau barang



    Salam pembuka



    DR SCOTT WILLIAMS

    ReplyDelete
  38. PERHATIAN! PERHATIAN!! PERHATIAN!!! Selamat Datang di DOCTORMARIAGENERALHOSPITAL jika Anda Ingin menjual ginjal Anda untuk mengatasi semua masalah keuangan Anda Kami menawarkan gratis, tidak ada bantuan kewajiban untuk pasien internasional untuk menemukan perawatan medis kelas dunia. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang besar karena kehancuran keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi via. whatsapp: +2349064509248 atau Email: doctormariamedical@gmail.com

    ReplyDelete
  39. PERHATIAN! PERHATIAN!! PERHATIAN!!! Selamat Datang di DOCTORMARIAGENERALHOSPITAL jika Anda Ingin menjual ginjal Anda untuk mengatasi semua masalah keuangan Anda Kami menawarkan gratis, tidak ada bantuan kewajiban untuk pasien internasional untuk menemukan perawatan medis kelas dunia. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang besar karena kehancuran keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi via. whatsapp: +2349064509248 atau Email: doctormariamedical@gmail.com

    ReplyDelete
  40. Ini adalah untuk menginformasikan publik umum laki-laki atau perempuan yang sehat dan 100% serius dalam menjual ginjalnya harus segera menghubungi Dr. mercy Winston Hospital e-mail: dr.mercyhospital@gmail.com, karena kami memiliki banyak pasien yang Saat ini membutuhkan transplantasi ginjal, apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjalnya untuk uang karena kehancuran keuangan dan kami akan memberikan $ 80,000 USD untuk ginjalnya. dan juga kami memiliki penyembuhan hiv / bantuan jika Anda memerlukan obatnya juga hanya email kami sekarang, email: dr.mercyhospital@gmail.com dan Anda juga dapat menambahkan kami pada whats-app dengan nomor ini +2348104857337 terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya serius menjual ginjal saya,hbngi saya segera di alamat dhoellobur27@gmail.com. terima kasih

      Delete
  41. Apakah Anda menantikan untuk membeli untuk menyelamatkan kehidupan teman dan anggota keluarga.


    Apakah Anda Mempertimbangkan atau ingin menjual ginjal Anda karena kehancuran keuangan?


    harga? Ini adalah kesempatan untuk menjual seharga $ 450,000.00 dolar? Kirimi kami pesan


    hari ini secepat mungkin. Seperti yang saat ini kami jual dan beli


    Ginjal. Rumah Sakit kami juga memiliki spesialisasi dalam Bedah Ginjal dan Hati dan


    kami saat ini bekerja sama dengan rumah sakit internasional lainnya untuk


    Membeli dan menjual Ginjal sehat, dengan hidup dan bersesuaian


    donor. Kami berlokasi di India, Kanada, Inggris, Pakistan, Cina, Chili Turki,

    USA, Malaysia, Thailand, Columbia, Nigeria dll.


    Jika Anda tertarik menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk melakukannya


    Hubungi kami melalui Email: draustinelvis@gmail.com


    Donor Asli / Jual / Pembeli Diperlukan Anda perlu mengumpulkan uang tunai untuk biaya perawatan kesehatan atau membayar utang atau barang



    Salam Hormat



    DR AUSTIN ELVIS

    ReplyDelete
  42. Apakah Anda menantikan untuk membeli untuk menyelamatkan nyawa teman-teman dan anggota keluarga.

    Apakah Anda Mempertimbangkan atau ingin menjual ginjal Anda karena kehancuran finansial?


    harga? Ini adalah kesempatan untuk menjual seharga $ 450,000.00 dolar? Kirimi kami pesan

    hari ini secepat mungkin. Saat ini kami menjual dan membeli

    Ginjal. Rumah Sakit kami juga mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan Hati dan


    kami saat ini bekerja dengan rumah sakit internasional lainnya untuk


    Beli dan jual ginjal yang sehat, dengan hidup dan bugar


    penyumbang. Kami berlokasi di India, Kanada, Inggris, Pakistan, Cina, Chili Turki,

    USA, Malaysia, Thailand, Columbia, Nigeria dll.


    Jika Anda tertarik menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk melakukannya


    Hubungi kami melalui Email: drscottwilliams0007@gmail.com


    Donor Asli / Jual / Pembeli Diperlukan Anda perlu mengumpulkan uang tunai untuk biaya perawatan kesehatan atau membayar utang atau barang



    Salam pembuka



    DR SCOTT WILLIAMS

    ReplyDelete
  43. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau Anda ingin menjual ginjal Anda?

    Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda sejumlah besar uang untuk Ginjal Anda. Nama saya adalah Dokter Raymond, Nephrologist di rumah sakit klinik UBTH. Klinik kami memiliki spesialisasi dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang sesuai. Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia dan Inggris. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: drkennethraymond@gmail.com atau drkennethraymond@outlook.com (Adamfred24@gmail.com) whatsapp +2348130183131

    ReplyDelete
  44. Apakah Anda ingin membeli ginjal atau Anda ingin menjualnya
    ginjal? Apakah kamu
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda demi uang
    karena keuangan macet dan Anda tidak tahu harus bagaimana
    lakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda baik
    jumlah uang $ 400.000 dolar untuk ginjal Anda. Nama saya adalah Dokter MOHAMMED
    seorang Nephrologist di RS FRANCISCO. Rumah sakit kami
    khusus dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani
    membeli dan transplantasi ginjal dengan hidup
    donor yang sesuai.
    Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai
    Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, silakan tidak
    ragu untuk menghubungi kami melalui email.
    Email: franciscohospital1988@gmail.com

    Salam Hormat

    DR MOHAMMED

    ReplyDelete
  45. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? atau Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena keuangan rusak dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya (Dokter Elvis Whyte) adalah seorang Phrenologist di rumah sakit kami, saya mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai. Hubungi Email: doctorelviswhyte@gmail.com

    whatsapp;+2347083629144

    ReplyDelete
  46. NEPROLOGI SPESIALIS RUMAH SAKIT adalah 100% sangat membutuhkan ginjal untuk membeli dan kami serius menggunakan media ini untuk menginformasikan masyarakat umum, 18 tahun di atas yang bersedia menawarkan mereka untuk dijual seharga 400.000 $.
    Kami memiliki banyak pasien di sini di NEPHROLOGY SPECIALIST HOSPITAL untuk transplantasi ginjal.
    Catatan ::::;
    Kami menawarkan $ 400,000.00 USD untuk pembelian ginjal. Nama saya Dr.Juljad, seorang Nephrologist.
    Rumah sakit kami khusus dalam transplantasi dan perawatan ginjal dan organ lain di dalam tubuh. Kami berlokasi di India dan Amerika Serikat. Jika Anda tertarik, jangan ragu untuk memberitahu kami melalui Email dan Whatsapp hubungi beloow
    Email: nephrologyspecialist@yahoo.com
    Whatsapp: +1 (870) 7107781

    Jangan lupa: jadilah tulus dan jujur, ini tentang menyelamatkan hidup.

    ReplyDelete
  47. SOY TAN FELIZ QUE, POR FIN, VENDÉ MI RIÑÓN
    Buscaba un médico para comprar mi riñón por más de 2 años, soy una víctima de la estafa
    Varias veces en hospitales personales privados. Finalmente encontré un hombre cristiano,
    de quien finalmente me ayudaron comprando mi riñón por $ 900,000. Estoy muy
    Feliz, rico y saludable, y es por eso que me tomé mi tiempo para testificar porque todavía hay
    Personas en la red que sufren por estafa.
    ESTÁN listos para comprar su riñón por $ 900,000. Por favor contactar
    doctor juez en este contacto
    correo electrónico: cumberlandmedicalcentre2@gmail.com
    NÚMERO DE WHATSAPP :: +19313351752
    akugbemedicalhospital@gmail.com

    ReplyDelete
  48. SOY TAN FELIZ QUE, POR FIN, VENDÉ MI RIÑÓN
    Buscaba un médico para comprar mi riñón por más de 2 años, soy una víctima de la estafa
    Varias veces en hospitales personales privados. Finalmente encontré un hombre cristiano,
    de quien finalmente me ayudaron comprando mi riñón por $ 900,000. Estoy muy
    Feliz, rico y saludable, y es por eso que me tomé mi tiempo para testificar porque todavía hay
    Personas en la red que sufren por estafa.
    ESTÁN listos para comprar su riñón por $ 900,000. Por favor contactar
    doctor juez en este contacto
    correo electrónico: cumberlandmedicalcentre2@gmail.com
    NÚMERO DE WHATSAPP :: +19313351752

    ReplyDelete
  49. Selamat siang semuanya,
    Jual ginjal dan Simpan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a
    seorang neughrogist
    dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutangmu? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    600.000,00 $ dan di atasnya. Semua donatur yang tertarik harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau apa
    aplikasi?
    +2348162720268 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami seperti yang kami inginkan
    Tentu pastikan kami bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan Anda
    senang berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    ReplyDelete
  50. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? atau Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya (Dokter Elvis Whyte) adalah seorang Phrenologist di rumah sakit kami. Saya berspesialisasi dalam Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang hidup. Hubungi Email: doctorelviswhyte@gmail.com atau whatsapp us +2347083629144 untuk informasi lebih lanjut

    ReplyDelete
  51. Selamat datang di Klinik Dokter Kenneth. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda atau lainnya
    organ jika ya melamar penjualan hari ini dan Anda akan diberikan maksimum
    kepuasan yang Anda butuhkan.Hubungi saya melalui email: doctorkennethclinic@gmail.com

    ReplyDelete
  52. Halo, kami membutuhkan donor mendesak sekarang.
    jika Anda siap untuk menjual sperma, telur, ginjal, hati seharga $ 500.000,00 segera hubungi rumah sakit di: drellahospital@gmail.com
    ini adalah tempat yang tepat untuk menjual / membeli dan menyumbangkan ginjal LINE ID 1413290

    ReplyDelete
  53. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? atau Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena kehancuran keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya (Dokter Elvis Whyte) adalah seorang Phrenologist di rumah sakit kami, saya mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian dan transplantasi ginjal dengan hidup donor yang sesuai. Hubungi Email: doctorelviswhyte@gmail.com atau whatsapp us +2347083629144 untuk informasi lebih lanjut

    ReplyDelete
  54. Selamat datang di rumah sakit Dokter michael. Apakah Anda ingin menjual ginjal atau organ lain jika ya mengajukan permohonan penjualan hari ini dan Anda akan diberikan kepuasan maksimum yang Anda butuhkan. Hubungi saya melalui email: stmichaelspecialisthospital@gmail.com

    ReplyDelete
  55. Selamat datang di rumah sakit Dokter michael. Apakah Anda ingin menjual ginjal atau organ lain jika ya mengajukan permohonan penjualan hari ini dan Anda akan diberikan kepuasan maksimum yang Anda butuhkan. Hubungi saya melalui email: stmichaelspecialisthospital@gmail.com

    ReplyDelete
  56. Selamat datang di rumah sakit Dokter michael. Apakah Anda ingin menjual ginjal atau organ lain jika ya mengajukan permohonan penjualan hari ini dan Anda akan diberikan kepuasan maksimum yang Anda butuhkan. Hubungi saya melalui email: stmichaelspecialisthospital@gmail.com

    ReplyDelete
  57. Selamat datang di rumah sakit Dokter michael. Apakah Anda ingin menjual ginjal atau organ lain jika ya mengajukan permohonan penjualan hari ini dan Anda akan diberikan kepuasan maksimum yang Anda butuhkan. Hubungi saya melalui email: stmichaelspecialisthospital@gmail.com

    ReplyDelete
  58. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    ReplyDelete
  59. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    ReplyDelete
  60. Selamat siang semuanya,
    Jual ginjal dan selamatkan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a
    neughrogist
    dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
    dapat membayar hutang anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
    600,000.00 $ ke atas. Semua donor yang tertarik harus menghubungi tim kami
    informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau apa
    aplikasi?
    +2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami sesuka kami
    Yakin pastikan kami bekerja dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda
    nikmati berbisnis dengan kami

    Email: dralexspeciallist@gmail.com

    ReplyDelete
  61. Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? atau Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya (Dokter Elvis Whyte) adalah seorang Phrenologist di rumah sakit kami. Saya berspesialisasi dalam Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang hidup. Hubungi Email: doctorelviswhyte@gmail.com atau whatsapp +2347083629144 untuk informasi lebih lanjut

    ReplyDelete
  62. Ini untuk memberi tahu masyarakat umum pria atau wanita yang sehat
    dan 100% serius dalam menjual ginjalnya harus segera ... e-mail: stmarkspecialisthospital0@gmail.com ,, Seperti yang kita miliki
    banyak pasien yang saat ini membutuhkan transplantasi ginjal .., Apakah
    Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda untuk uang karena
    kerusakan finansial dan kami akan membeli ginjal Anda dengan jumlah $ 800,000EUROS untuk ginjal.
    dan kami juga memiliki obat hiv / bantuan jika Anda membutuhkan obatnya juga adil
    kirim email kepada kami sekarang,

    Ada apa; +2349012534032

    E-MAIL;; stmarkspecialisthospital0@GMAIL.COM

    Terima kasih

    ReplyDelete
  63. Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau ingin menjual ginjal Anda?
    Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan kepada Anda sejumlah uang untuk Ginjal Anda. Nama saya adalah Dr. Raymond am Nephrologist di rumah sakit klinik UBTH. Klinik kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang masih hidup. Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia, dan Inggris. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: drkennethraymond@gmail.com atau drkennethraymond@outlook.com (Adamfred24@gmail.com) whatsapp +17022133132


    kami menunggu tanggapan mendesak Anda

    drkennethr Salam Hormat


      Raymond.

    ReplyDelete
  64. Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau ingin menjual ginjal Anda?
    Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda demi uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, kemudian hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan kepada Anda sejumlah uang untuk Ginjal Anda. Nama saya adalah Dr. Raymond am Nephrologist di rumah sakit klinik UBTH. Klinik kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang masih hidup. Kami berlokasi di India, Turki, Nigeria, Amerika Serikat, Malaysia, dan Inggris. Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email. Email: drkennethraymond@gmail.com atau drkennethraymond@outlook.com (Adamfred24@gmail.com) whatsapp +17022133132


    kami menunggu tanggapan mendesak Anda

    drkennethr Salam Hormat


      Raymond.

    ReplyDelete
  65. ¿Está dispuesto a vender su riñón por 400,000.00 dólares?
    El Hospital Nacional está especializado en la compra de órganos para salvar vidas. Y si usted está interesado en vender su riñón ..
    Por favor, póngase en contacto con nosotros de inmediato. ¿Bueno?
    Correo electrónico: agarciacortesdr@gmail.com

    Contagem de
    Saludos.
    DR TOMAS

    ReplyDelete
  66. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    ReplyDelete
  67. We are urgently in need of kidney donors from all around the world and we offer 800,000.00,EUROS for one kidney..Contact dr daniels for more information...

    Email: danielshospital55@gmail.com

    Whatsapp: +233556635528


    Best regard

    ReplyDelete
  68. Esto es para informar al público en general Masculino o Femenino que está sano y 100% serio en la compra o venta de riñones. Debe comunicarse urgentemente con Nathan Kidney HOSPITAL DE TRASPLANTES. Como tenemos muchos pacientes que están aquí para un trasplante de riñón, ¿está buscando una oportunidad para vender uno de sus riñones por dinero debido a una crisis financiera y le ofreceremos $ 500,000.00 USD por su riñón? Mi nombre es Doctor David Mike, soy Nefrología en Nathan Kidney HOSPITAL DE TRASPLANTES. Nuestro hospital está especializado en cirugía / trasplante de riñón y otros tratamientos de órganos, también nos ocupamos de la compra y el trasplante de riñones con un donante vivo y saludable. Estamos ubicados en India. Nigeria, Emiratos Árabes Unidos, EE. UU. Y todas las partes del país. Si está interesado en comprar o vender riñones, no dude en contactarnos por correo electrónico:
    doctordavidmike@gmail.com
    Nota: en Internet hay muchas personas con motivos diferentes, así que, por favor, sean sinceros y sinceros, no somos niños, se trata de salvar vidas de otros. No se acepta el fraude por favor. Atentamente

    ReplyDelete
  69. Esto es para informar al público en general Masculino o Femenino que está sano y 100% serio en la compra o venta de riñones. Debe comunicarse urgentemente con Nathan Kidney HOSPITAL DE TRASPLANTES. Como tenemos muchos pacientes que están aquí para un trasplante de riñón, ¿está buscando una oportunidad para vender uno de sus riñones por dinero debido a una crisis financiera y le ofreceremos $ 500,000.00 USD por su riñón? Mi nombre es Doctor David Mike, soy Nefrología en Nathan Kidney HOSPITAL DE TRASPLANTES. Nuestro hospital está especializado en cirugía / trasplante de riñón y otros tratamientos de órganos, también nos ocupamos de la compra y el trasplante de riñones con un donante vivo y saludable. Estamos ubicados en India. Nigeria, Emiratos Árabes Unidos, EE. UU. Y todas las partes del país. Si está interesado en comprar o vender riñones, no dude en contactarnos por correo electrónico:
    doctordavidmike@gmail.com
    Nota: en Internet hay muchas personas con motivos diferentes, así que, por favor, sean sinceros y sinceros, no somos niños, se trata de salvar vidas de otros. No se acepta el fraude por favor. Atentamente

    ReplyDelete
  70. Do you want to sell your kidney?
    Are you looking for an opportunity to sell your kidney for money due to a financial crisis and don't know what to do?
    Then, contact us today through drdrew247.mayoclinic@gmail.com and we will offer you a good amount for your kidney because we urgently need a kidney in our clinic.
    email: drdrew247.mayoclinic@gmail.com
    Price: 850,000 EUR

    ReplyDelete
  71. Apakah Anda ingin membeli Ginjal atau Anda ingin menjual Ginjal Anda
    ginjal? Apakah kamu
    mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda demi uang
    karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus ke mana
    lakukan, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda baik
    jumlah uang $ 400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOCTOR MARTEN
    Saya seorang Ahli Nefrologi di Rumah Sakit MARTEN. Rumah sakit kami
    mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani
    membeli dan transplantasi ginjal dengan nafkah suatu
    donor yang sesuai.
    Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai
    Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, harap jangan
    ragu untuk menghubungi kami melalui email.
    Email: martenhospital@gmail.com

    Salam Hormat

    DR MARTEN

    ReplyDelete
  72. Apakah Anda menantikan untuk membeli untuk menyelamatkan kehidupan teman dan anggota keluarga. Apakah Anda Mempertimbangkan atau ingin menjual ginjal Anda karena gangguan keuangan? Atau Anda perlu mengumpulkan uang tunai untuk biaya perawatan kesehatan atau membayar utang atau harga yang baik? Ini adalah peluang untuk menjual seharga $ 900.000,00 dolar? Kirim pesan kepada kami hari ini secepat mungkin. Saat ini kami sedang membeli dan menjual Ginjal. Rumah Sakit kami juga berspesialisasi dalam Bedah Ginjal dan hati dan saat ini kami bekerja sama dengan rumah sakit internasional lainnya untuk Pembelian dan penjualan Ginjal sehat, dengan donor yang masih hidup dan yang sesuai. Kami berlokasi di India, Kanada, Inggris, Pakistan, Cina, Chili Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Thailand, Columbia dll.
    Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, jangan ragu untuk melakukannya
    Hubungi kami melalui Email: doctorcollins3@gmail.com WhatApp via +254750078353
    Donor / Jual / Pembeli Asli Dibutuhkan
    Salam Hormat….
    Dr Collins.

    ReplyDelete
  73. saya ingin menjual ginjal kiri/kanan saya untuk keluarga terutama kedua orang tua saya dan saya siap untuk menjualnya

    jika ingin silahkan hubungi saya
    telp :0895810040019
    wa : 0895806374839

    ReplyDelete
  74. Kidney donor needed urgently at Apollo Hospital, we offer huge amount for one kidney only contact me via WhatsApp number: +918122208392 Email: apollohospitalkidneydep@gmail.com


    Kidney donor needed urgently at Apollo Hospital, we offer huge amount for one kidney only contact me via WhatsApp number: +918122208392 Email: apollohospitalkidneydep@gmail.com


    Kidney donor needed urgently at Apollo Hospital, we offer huge amount for one kidney only contact me via WhatsApp number: +918122208392 Email: apollohospitalkidneydep@gmail.com


    Kidney donor needed urgently at Apollo Hospital, we offer huge amount for one kidney only contact me via WhatsApp number: +918122208392 Email: apollohospitalkidneydep@gmail.com

    Kidney donor needed urgently at Apollo Hospital, we offer huge amount for one kidney only contact me via WhatsApp number: +918122208392 Email: apollohospitalkidneydep@gmail.com


    Kidney donor needed urgently at Apollo Hospital, we offer huge amount for one kidney only contact me via WhatsApp number: +918122208392 Email: apollohospitalkidneydep@gmail.com


    Kidney donor needed urgently at Apollo Hospital, we offer huge amount for one kidney only contact me via WhatsApp number: +918122208392 Email: apollohospitalkidneydep@gmail.com


    Kidney donor needed urgently at Apollo Hospital, we offer huge amount for one kidney only contact me via WhatsApp number: +918122208392 Email: apollohospitalkidneydep@gmail.com




    ReplyDelete
  75. Mau Beli Ginjal atau Mau Jual Ginjal? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda demi uang karena kesulitan keuangan dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan Anda sejumlah uang $ 400.000 dolar untuk Ginjal Anda. Nama saya DOCTOR GEORGE, seorang Nephrologist di CITY HOSPITAL. Rumah sakit kami mengkhususkan diri dalam Bedah Ginjal dan kami juga menangani pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang masih hidup.

    Kami berlokasi di India, Turki, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai
    Jika Anda tertarik untuk menjual atau membeli ginjal, mohon jangan
    ragu untuk menghubungi kami melalui email.

    Email: cityhospital7557@gmail.com

    SALAM HORMAT
    KETUA DIREKTUR MEDIS
    DR GEORGE

    ReplyDelete
  76. Kidney donor needed urgently, My client is urgently in need of a kidney transplant, If interested to sell contact here on my what'sApp number +4915219253693 Or Email: kidneydeal@gmail.com

    ReplyDelete