Pages - Menu

Friday 13 March 2015

Gue Revisi Tulisan Gue Sebelumnya!

What a shame, what a shame
Beautiful scars on critical veins
Come together, state of the art
We’ll never surrender the kids in the dark
The kids in the dark

Eh, gue kok malah nyanyi. Haha iya gue lagi sering denger lagu itu aja, single barunya All Time Low, Kids In The Dark.

Di tulisan gue sebelumnya, gue bilang ultah gue hampa. Sekarang gue mau sedikit revisi tulisan gue. Emang, masih ada kehampaan yang gue rasain. Adek cewek gue gak ngucapin, sepupu akhir jaman gue juga seolah gak peduli. Padahal gue nungguin banget mereka ngucapin. Tapi apa daya, udah kayak strager gini. Nyoba buat kontek juga gak ada respon.

Ok, revisinya, gue bahagia, sekaligus terharu. Mungkin ini gak penting banget tapi biar deh, baru kali ini setelah gue gede, ada orang diluar keluarga yang ngasih hadiah ulang tahun ke gue. Hadiahnya mah gak seberapa, cuma bundle hero DOTA. Pertama yang ngasih mba Ika, gue pikir awalnya dia becanda, katanya "tinggal pilih". Ternyata beneran, itu hadiah ultah buat gue. Kepengen sih itu bundlw Necrophos-nya tapi katanya belum ready yaudah dikasih bundle Morplhing. Yang kedua, tadi pagi, gue kaget banget buka DOTA ada gift, setelah gue liat ternyata dari Mbenk, katanya hadiah ultah. Pas gue buka bundle Mirana. Langsung histeris gue! Langsung gue chat dia, saking senengnya. Meskipun baru aja kemaren gue menang giveaway dan dapet bundle Mirana juga, sama malah sama hadiah dari Mbenk, tapi hadiah ultah itu jauh lebih berarti.

Sedikit gue ceritain tentang Mba Ika sama Mbenk ya. Mba Ika sendiri itu salah satu pemain DOTA yang punya tim Decoros Fatale. Orangnya asli, asik, baik, nyenengin banget lah kenal sama Mba Ika. Main bareng juga fun banget, ketawa cekikikan. Hmm, apa? Lu mau tau link steamnya? Kagak, gak gue kasih tau. Dulu gue juga gak dikasih tau sama Mba Ika, katanya rahasia. Tapi pas kemaren ngasih hadiah kan harus temenan, jadi sekarang ya jelas tau. Sorry, gue ngejaga privasi Mba Ika. Nanti kalo diijinin buat ngasih link steam, gue taruh di sini deh. Trus si Mbenk, nah ini nih adminnya grup DOTA 2 INDONESIA. Gue jadi deket sama Mbenk karena biasa nongkrong di grupnya. Grup yang ngasih gue banyak ilmu tentang DOTA, banyak temen, banyak hadiah dari giveaway, dan banyak kebahagiaan. Buat si Mbenk, ini gue kasih link steamnya di sini, dia jualan steam wallet tuh, yang mau mesen bisa sama Mbenk aja. Murah kok. Oh iya, gue baru inget, ada satu lagi yang ngasih hadiah buat gue, si Ryan. Ya, Ryan yang seperjuangan main DOTA bareng dari jaman gue masih di warnet. Dia ngasih serigalanya Lycan. Gak cuma itu, sebelumnya dia ngasih bundle Omni juga. Buat yang mau tau link steamnya Ryan, ini dia.

Oh, ya gue update nih, barusan in game DOTA dan ternyata dapet 1 hadiah lagi yaitu bundle Tidehunter. Setelah gue cek ternyata dari Gibrian. Haha ini si Gibrian kayaknya niat banget ngasih karena ngasihnya udah lewat 2 atau 3 hari. Si Gibrian ini gue kenal dari grup juga, anaknya asik sih makanya kalo di FB sering ngobrol, sering nongol dia di spostingan-postingan gue. LInknya Gibrian, ada di sini.

Pada akhirnya, gue cuma mau ngasih ucapan makasih buat hadiahnya. Bukan masalah nilai hadiahnya, tapi keikhlasan kalian bikin gue bahagia, dan bakal gue inget di ultah ke 21 gue, ada 4 orang yang ngasih hadiah hebat di hidup gue.

Gue lebih bahagia dengan hadiah kecil ini semua, karena dengan begitu gue bisa lebih bersyukur bahwa kebahagaan yang gue dapetin sebenarnya bukan ada di hadiah itu tapi di kekeluargaan yang gue rasain sekarang. Makasih Mba Ika, Mbenk, Ryan, Gibrian

No comments:

Post a Comment