Pages - Menu

Wednesday 11 March 2015

Hampa Lho Ultah Tahun Ini

Gak kerasa, hari ini gue ulang tahun lagi. 2015, tandanya gue sekarang 21. Dengerin lagu Happy Birthday-nya The Click Five kayaknya pas. Lagian, seperti yang lalu, gak pernah ada yang nyanyiin lagu Happy Birthday ke gue.. Ngenes anjir! Haha

Jujur sih, tau ini hampa banget.. Biasanya bulan maret gue di kampung, nyempetin pulang pas ulang tahun. Eh sekarang masih di Jakarta. Padahal, udah gak kerja lagi. Sebenernya kalo mau pulang dari kemarin sih bisa, cuma ada rasa males, enak di Jakarta, main DOTA terus. Kalo di kampung susah jaringannya.

Masalah kerjaan, jujur gue sebenernya pengen di kampung dulu sampe lebaran, balik ke warnet dulu lah, lumayan juga punya gaji daripada kayak sekarang. Asli pusing. Gue fokus ke bisnis, belum ada yang bisa diajak serius, meskipun banyak yang punya wacana ini itu. Ya buat gue, semua useless lah kalo cuma ngomong doang.

Lupain aja itu. Makin pusing ntar kalo dipikir. Gue cuma mau buang unek-unek aja. Tahun ini, ultah gue hampa. Mantan udah merit, padahal tahun kemarin meskipun udah putus, seharian tuh main sama mantan.. Haha. Sekarang gue nungguin beberapa orang buat ngucapin ultah ke gue, ternyata gak ngucapin. Asli, gak ngerti, kenapa sekarang jadi kayak gini.

Dulu kita deket lho, ketawa bareng, sekarang mah boro-boro. Paling juga ngeliatin fotonya aja. Foto yang pas dia senyum bikin adem, dan pas ketawa bikin melting.

Happy birthday bro! gak ada salahnya ngucapin ultah ke diri sendiri kok. Haha gila!

No comments:

Post a Comment