Pages - Menu

Friday 26 February 2016

Bring Yames Back, Fucking Volvo!

Hire then fire! What the fuck are you doing Valve?

Hari kedua Shanghai Major 2016, di babak Group Stage, yang mana ini baru awal sebelum masuk Main Event awal Maret nanti, Valve malah bikin gue enek. James "2GD" Harding ditendang begitu aja dari host Shanghai Major. What happen there?


Mungkin, banyak yang gak peduli tentang ini, banyak yang tau tapi "sabodo amat", but i'm not. Sebagai orang yang mencintai DOTA, cara valve yang mecat James menurut gue gak rasional. It's not make sense.


Hari kedua ini, hari ini, game antara Vici Gaming sama Team Spirit harus kepotong berjam-jam. Di saat yang bersamaan, James yang lagi ngehost disitu tentunya punya beban untuk tetap ngejaga viewer di stream biar tetap stabil. Apa yang salah? James bebal, James bandel, dia gak peduliin orang-orang yang bilang ke doi buat break karena pause yang dirasa bakal lama banget. James tetep aja ngobrol bareng panelis lain, doi tetep coba ngehibur para viewers. Apakah salah?


Ya ya, mungkin James salah di sini, gak peduliin komando untuk break. Tapi, doi juga gak sekonyong-konyong ngerusak semuanya, doi tetep ngehibur lewat jokesnya bareng panelis lain, bahkan gue sempet posting di Facebook gue, di sini.


Ya, Valve seolah menutup mata. Bahkan di saat seseorang yang mereka hire, yang mereka minta untuk tetap menjadi diri sendiri, mencoba menyajikan yang terbaik ke viewers, malah diperlalukan seperti ini. Melirik ke Perfect World, this is their responsibility i think. Stream dengan kualitas mpot-mpotan, masalah pause yang makan banyak banget waktu, audio payah. Dan kemudian Valve vonis James atas segala usahanya menghibur viewers? KONYOL!

Fuck you, Volvo!

Di satu sisi, James salah, sebagai orang yang dihire sama Valve, doi harusnya manut, nurut. Di sisi lain, James juga harus diberi apresisasi untuk segala usahanya memberikan yang terbaik dan menghibur viewers. Sumpah, pertama kalinya gue terhibur banget saat host dan panelis ngobrol ya cuma sama James.

Kalaupun Valve mau mecat, at least gak di saat seperti ini. Gak bisakah mereka menunggu babak group stage kelar? Ini bener-bener parah, di tengah-tengah yang bener-bener tengah. karena lagi di tengah babak group stage, dan di tengah-tengah hari.

Bring Yames Back! Gue menikmati apa yang disajikan James di sana, cara ngehost dia yang gue bisa bilang aktif banget.


Update: Follow up --> Another Drama on Major, #SadGaben

2 comments:

  1. yaa walau gua jarang liat si james di twitch ,, tapi bener banget min.. gua juga ngerasain bedanya james sama host" lain (y)

    ReplyDelete
  2. berita nya bagus, tp web design nya bikin sakit mata.

    ReplyDelete