Pages - Menu

Friday 19 February 2016

Lost Stars + Begin Again = PERFECT!

Gue merasa jadi weirdo kalo inget dulu gue buka Youtube dan ngelihat akun VEVO punya Maroon 5 upload video baru dengan judul "Adam Levine - Lost Stars" dan gak gue tonton saat itu. Hanya karena alasan "ah, itu akustikan sendiran paling abang Adam nyanyinya"..

Lama, lumayan lama, sampai akhirnya gue pengen nonton film yang meaningful. Sebagai tipe pemilih akut, IMDb jelas jadi patokan gue, rating di sana menurut gue biasanya cukup mewakili penilaian gue nantinya tentang film yang gue tonton. Sampai akhirnya ketemulah film Begin Again. 3 aspek utama kenapa akhirnya gue download film ini, waktu itu, karena pertama ratingnya yang cukup bikin gue gak terlalu berekspektasi nantinya, kedua karena list para pemainnya, dan ketiga karena soundtracknya yang disitu tertera "Lost Stars".. Just fucked up! Lebay ya? Haha tapi jelas banget saat itu gue ketawa gak jelas, loh kok bisa sih? Dan saat nonton filmnya, itulah pertama kalinya gue denger lagu Lost Start. Fakta kampret dari gue yang ngefans sama Maroon 5 tapi baru denger Lost Stars setelah nonton filmnya, dan nonton filmnya pun setahun lewat dari rilisnya di 2014.

Gue gak mau bahas atau review filmnya, cuma ada sedikit unek-unek dari gue. Apa ya yang orang pikir saat mendengarkan Lost Stars? Apa ya yang orang pikir saat nonton Begin Again? Jujur, saat gue denger Lost Stars, cerita tentang Begin Again langsung muncul di kepala. Begitupun sebaliknya, saat gue nonton (lagi) Begin Again, yang gue tunggu adalah musik indah dari Lost Stars, entah versi Adam maupun Kierra.

Lost Stars emang lagu ajaib, liriknya simple tapi ah susah gue jelasin, musiknya ngambang gimana gitu, bisa banget bikin senyum.

Begin Again, film pintar, cerdas, nan genius. Gue pribadi gak 100% dapetin inti dari film tersebut, bukan karena filmnya gak jelas tapi karena banyak banget hal yang gue dapetin di film ini.

Lost Stars + Begin Again = PERFECT!

No comments:

Post a Comment