Pages - Menu

Friday 6 December 2013

Akhirnya "Keceplosan" Juga

Sebenernya bukan keceplosan tapi kesengajaan. Cuma, ini tuh timingnya pas banget buat gue luapin semuanya.

Gue yang gak pernah ngepush dia buat milih pacarnya atau gue, hari ini, tadi sempet gue tantangin buat "mikir."
Masa depan lu kira-kira bagusan sama pacar lu apa sama gue?
Yes, udah mulai "berani" gue. Secara, gue kasian sama dia yang pacaran gak jelas bakal gimana gitu.

2 Tahun kenal dia udah cukup ngajarin gue buat punya tanggung jawab. That's why, gue masih ada buat dia meskipun dia pacar orang.

No! I don't mean that! Gue gak bermaksud buat jadi orang ketiga atau penghancur hubungan orang. Tapi, dia sama gue udah sepaham kalo gak mau pacaran dan mau nikah aja kalo emang jodoh. Gue sih, emang udah single, tinggal dia aja yang emang masih kebingungan buat lepas dari pacarnya.

Dia yang bilang sendiri:
So far, makin kesini gue makin cocok sama lu. Tapi makin gak sama pacar gue.
Is it my chance to get her love? Haha, no! I already have it! And she is too..

 Gue cuma percaya semua indah pada waktunya. Gue percaya, gue ditemuin sama dia gak mungkin tanpa maksud dan tujuan. Tuhan selalu punya cara. Just wait, and see...

No comments:

Post a Comment