Pages - Menu

Monday 2 December 2013

Kerja Apa Sekolah?

Jam berapa nih? Jam 2! Njir banget dah, mau tidur aja gak bisa.
Sebenernya bukan gak bisa tidur karena insomnia tapi gara-gara ngurusin kerjaan. Lho? Jam segini kerja? Ya, emang sih ini bukan jam kerja gue tapi kerjaan gue mengharuskan gue buat tetep stay awake meskipun jam segini.
Kalo dipikir-pikir, ini salah gue sendiri sih pake acara  nunda-nunda kerjaan. Tapi mau gimana lagi, kalo gue hajar semua ya gue pulangnya malem terus.
Uh, ngitung stok barang tiap hari. Seharusnya tiap hari nih diitung, tapi setelah dicek ternyata udah ada lebih dari setengah bulan gak diitung. Berhubung besok bagian admin minta FO (sampe sekarang gue gak tau FO itu apa, mungkin Final Order), ya terpaksa gue melek dah.
Kadang gue mikir, kerjaan gue sekarang itu bikin capek lahir capek batin. Jam kerja, normal lah 8 jam, tapi perjalanan yang jauh bikin lebih dari setengah hidup gue cuma buat kerja di dunia nyata (belum kerjaan gue di dunia maya).
Masuk jam 1 siang, pulang jam 9 malem, normal. Tapi karena jarak rumah (baca: kontrakan) ke tempat kerja jauh, gue berangkat jam 11 siang, itupun kalo gak macet biasanya nyampe sana mepet. Kalo macet, ah bisa jam 2 tuh nyampe. Pulangnya? Meskipun jam 9 malem, tapi beres-beres makan waktu lama bisa sampe 1 jam jadi keluar dari sana jam 10 malem kadang lebih. Sampe kasur jam 11 malem, kadang lebih bisa sampe jam 12.
Gaji okelah, tapi kalo gue forsir gini terus ya gue bisa K.O. juga ntar.

Tuh kan masih kosong setengah, parah!
Gue mau coba ngolah pake Microsoft Excel ah, kali aja bisa mempercepat kerjaan gue. Kalo efektif, berarti emang gue gak bisa jauh-jauh dari yang namanya laptop gue buat kerja. Secara, kerjaan di dunia maya juga pake laptop sampe kadang begadang.

No comments:

Post a Comment