Pages - Menu

Wednesday 11 December 2013

Persetan Tanggal Cantik

Hari ini tanggal 11-12-13 ya? Siapa bilang tanggal cantik? Tanggal hoki?

Fuck it! Everyday is same, everyday is full bless of God. Tiap hari, semua hari, semua tanggal, cantik kok. Dimana gak cantiknya? Kalo gak cantik, tanggalnya suruh dandan aja. Suruh perawatan yang rutin setiap hari. Hoki? Hey, tiap hari lu bisa nafas gak? Apa nafas lu kadang susah kadang gampang? Apa nafas lu beli di tukang jualan nafas? Gak! Tuhan ngasih lu semua udara yang masih bisa buat nafas. Kalo hari ini hoki, mungkin kemarin-kemarin lu pada kesusahan nafas kali ya, terus hari ini hoki bisa lancar nafas. Gitu?

Heh, jangan lah percaya sama angka-angka begitu, tanggal-tanggal begitu. Sebagai muslim, gue takut jatuhnya musyrik. Dan musyrik bikin gak bisa masuk surga.



Oke, mungkin sebagian besar cuma suka tanggal cantiknya jadi buat para jomblo, nembak di tanggal cantik dengan harapan hubungannya juga bakal cantik. Persetan! Serius, persetan semua itu!

Asal lu tau, gue sama mantan gue dulu pacaran gue tembak tanggal 13-12-11. Nembak pas di 16:15:14. Padahal udah dari jauh-jauh hari dianya ngasih kode minta ditembak. Gue aja saking kepinginnya nembak di tanggal cantik. Walhasil, putus ya putus aja. Gak ada jaminan lu bakal bisa mencantikkan hal-hal yang dimulai dengan tanggal yang katanya cantik itu.

Saat gue masih "bocah" kemarin, gue bahkan bilang sama mantan gue tanggal 11-12-13 bakal gue ajakin .... (isi sendiri, males gue ngingetnya), tapi gak kesampean. Ya gak apa-apa juga sih, lagian pacaran juga gak ada hukumnya jadi ya Alhamdulillah.

Sekali lagi, jangan "Menuhankan" angka-angka, tanggal juga. That's so priceless. Gak ada yang bisa lu banggain lagi kalo yang lu harapin bisa ikutan cantik kayak tanggalnya tapi berakhir tragis. Kecantikan tanggal itu bikin lu semua bangga?

Just remember my quote:
Mulailah segalanya yang kamu butuhkan dan inginkan hari ini. Jika tak bisa, berusahalan secepat mungkin. Karena tak ada yang bisa memastikan kau masih akan hidup sampai waktu yang kau inginkan.
Intinya, kalo lu mau nembak pacar misalnya (gue gak menganjurkan pacaran, cuma buat contoh ya), jangan tunggu tanggal cantik, kalo target lu diambil orang gimana? Kalo lu mau sedekah, jangan tunggu kaya, emang ada yang menjamin lu bakal kaya?

Jelas kan? Oke, emang ada banyak tanggal-tanggal cantik, tapi please, ibarat perempuan, tanggal cantik itu sama kayak perempuan yang punya outer beauty tapi gak ada yang jamin inner beauty-nya secantik luarnya. Dan gue bersyukur, kayaknya besok-besok udah gak ada tanggal cantik lagi deh, terkecuali buat orang-orang fanatik yang bakal ngutak-atik angka biar keliatan cantik. Serius, ada lho orang macem gitu. Hihi...

No comments:

Post a Comment